Arab Saudi telah mengkonfirmasi empat kasus baru dari SARS

Arab Saudi telah mengkonfirmasi empat kasus baru dari SARS-coronavirus baru seperti di Timur Provinsi nya, media pemerintah melaporkan Senin, mengutip kementerian kesehatan.

Kementerian kesehatan mengatakan salah satu dari empat kasus baru telah diobati dan pasien telah keluar dari rumah sakit, sementara tiga kasus baru lainnya masih dirawat,


Pada hari Minggu, Arab Saudi mengatakan telah memiliki total 24 kasus yang telah dikonfirmasi sejak penyakit ini diidentifikasi tahun lalu, di antaranya 15 meninggal. Dalam wabah terbaru di Provinsi Timur, ia mengatakan telah memiliki 15 kasus yang dikonfirmasi, di antaranya sembilan telah meninggal.

Dunia pejabat Organisasi Kesehatan mengunjungi Arab Saudi untuk berkonsultasi dengan otoritas pada wabah mengatakan pada hari Minggu tampaknya kemungkinan virus baru dapat menular antara manusia, tetapi hanya setelah berkepanjangan, kontak dekat.

Virus baru (nCov) dapat menyebabkan batuk, demam dan pneumonia. Sebuah virus dari keluarga yang sama memicu wabah Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS) yang melanda dunia setelah muncul di Asia dan menewaskan 775 orang pada tahun 2003.

Pemerintah Perancis mengumumkan pada hari Minggu bahwa orang kedua telah didiagnosa dengan penyakit setelah berbagi kamar rumah sakit dengan penderita lainnya, yang baru saja bepergian di Timur Tengah.



Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Blog gk jelas. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates