manfaat tidur malam lebih awal




Tidur adalah keadaan istirahat alami, tidur lebih awal memiliki manfaat yang baik untuk tubuh kita, untuk itu simak baik-baik artikel manfaat tidur malam lebih awal


  1. Dapat menjaga Pikiran tetap positif , sesorang dapat menjaga pikirannya tetap positif dengan tidur lebih awal, dan telah terbukti mereka yang tidur dengan baik di malam hari akan menghadapi hari esok dengan positif, jam tidur yang cukup akan mejaga pikiran sobat agar tetap selalu postif.
  2. baik untuk daya ingat, dengan tidur yang cukup pikiran akan lebih tenang sehingga kemampuan otak sobat akan maksimal, dan juga dapat meningkatkan konsentrasi.
  3. menjaga jantung tetap sehat, sobat bisa menjaga kadar kolesterol normal dan juga tekanan darah tetap normal, sehingga sobat bisa menurunkan resiko terkena serangan jantung.
  4. Mempertahankan tekanan darah, dengan tidur cukup, sobat bisa menpertahankan tekanan darah, tidur larut dapat meningkatkan tekanan darah, dan meningkatkan resiko terkena hipertensi dan kolesterol.
  5. Dapat mengurangi stress, sobat dapat mengurangi stress dengan tidur lebih awal, bisa menurunkan tekanan-tekanan yang sobat alami sepanjang hari, dan sobat juga dapat menenangkan tubuh dan pikiran.
  6. Mempertahankan berat badan, mereka yang tidur larut, cenderung makan saat larut, dan tentu saja akan mempengaruhi berat badan sobat, dengan tidur lebih awal sobat akan dapat mempertahankan berat badan.
  7. Meningkatkan energi, jika sobat tidur lebih awal maka sobat akan merasakan lebih energik esok harinya, telah terbukti tidur lebih awal metabolisme tubuh akan berada pada puncaknya sehingga bisa mengingkatkan energi yang sobat miliki.
  8. Meningkatkan produktifitas, tidur lebih awal bisa meningkatkan produktifitas di pekerjaan, dengan tidur larut sobat akan merasa cepat lelah keesokan harinya.
  9. Menurunkan konsumsi minum kafein, orang yang tidur larut sering minum kafein di malam harinya, dengan tidur lebih awal sobat akan terhindar dari kebiasaan ini.
 Sekian Artikel manfaat tidur malam lebih awal semoga bermanfaat untuk pembaca blog bwarna.com

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Blog gk jelas. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates